Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual tanah di cilebut bogor hanya 3 km Stasiun Cilebut Bogor

Anda mencari tanah untuk dijadikan perumahan? 

Tanah di Bogor kota bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tanah dengan sertifikat SHM ini terletak di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat. Tanah yang dijual memiliki luas sebesar 9198M2 dengan harga 1 juta per m2 (nego).

Salah satu keuntungan dari tanah yang dijual adalah lokasinya yang strategis. Terletak hanya 3.5 km dari stasiun Cilebut dan 1.5 km dari jalan raya Kencana. Jarak yang cukup dekat dengan stasiun dan jalan raya akan memudahkan akses menuju lokasi tanah.


Cocok untuk perumahan karena :

- Tanah datar

- View Gunung yang indah

- Tanah Kebun 

- Pinggir Jalan Desa

- Dekat ke Stasiun

- Dilokasi Sudah ada perumahan komersil yg sudah sold


Lokasi Strategis:

 - 3.5 Km Stasiun Cilebut 

- 1.5 Km Jalan raya kencana 


Selain itu, tanah yang dijual memiliki kondisi yang sangat cocok untuk dijadikan perumahan. Dengan kondisi tanah yang datar, Anda bisa membangun rumah dengan mudah. Anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah dari gunung yang berada di sekitar lokasi tanah.

Tanah yang dijual juga merupakan tanah kebun yang memiliki lingkungan yang asri dan segar. Terletak di pinggir jalan desa, lokasi tanah akan memberikan Anda ketenangan dan kenyamanan yang diinginkan. Selain itu, di lokasi ini sudah ada perumahan komersial yang sudah terjual, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi lingkungan sekitar.

Jual tanah di cilebut bogor

Dalam hal sertifikat, tanah yang dijual sudah memiliki sertifikat SHM atas nama satu orang. Hal ini akan memudahkan proses transaksi dan pengurusan dokumen.

Jangan ragu untuk segera menghubungi marketing untuk informasi lebih lanjut tentang tanah yang dijual. Anda juga dapat melakukan survey ke lokasi untuk melihat langsung kondisi tanah yang dijual. Dengan harga yang murah dan kondisi yang cocok untuk dijadikan perumahan, tanah ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membangun rumah di Bogor kota

Jual tanah di cilebut bogor

Jual tanah di cilebut bogor



Jual tanah di cilebut bogor

Jual tanah di cilebut bogor

Jual tanah di cilebut bogor


Post a Comment for "Jual tanah di cilebut bogor hanya 3 km Stasiun Cilebut Bogor"