Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teras Pejaten Jakarta Selatan

 Ingin memiliki rumah baru dengan spesifikasi lengkap dan berada di lingkungan yang Islami? 

Kami memperkenalkan Teras Pejaten,  Rumah baru 3 lantai yang dilengkapi dengan lift, Smart Home System, One Gate System, post security 24 jam, dan CCTV lingkungan di lingkungan yang Islami dan strategis.

Rumah ini terletak di lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses, hanya membutuhkan waktu 2 menit ke Universitas Nasional (UNAS), 5 menit ke Mall Pejaten Village, dan 10 menit ke Stasiun Pasar Minggu. Semua lokasi yang dekat dengan lingkungan Islami dan mampu memenuhi kebutuhan keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

Teras Pejaten


Lokasi SANGAT STRATEGIS, Yaitu :

  • 2 Menit ke Universitas Nasional (UNAS)
  • 5 Menit ke Mall Pejaten Village
  • 5 Menit ke Rumah Sakit Siaga
  • 6 Menit ke Sekolah Al-Azhar
  • 7 Menit ke Pintu Tol 
  • 10 Menit ke Stasiun Pasar Minggu


Anda dapat memiliki rumah ini dengan tiga pilihan cara pembayaran yang fleksibel: hard/soft cash, cicil ke developer, atau cicilan syariah (tanpa riba, gharar, dzalim), yang pastinya sesuai dengan prinsip Islami.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah idaman Anda di lingkungan Islami yang strategis dengan spesifikasi yang lengkap dan cara pembayaran yang fleksibel. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut dan jangan sampai terlewatkan promonya


Teras Pejaten


Insya Allah cocok untuk Antum para Executive dengan mobilitas tinggi, karena lokasinya sangat strategis, dekat dengan area perkantoran, mall, cafe, RS dan banyak fasilitas umum lainnya.

Cocok untuk dijadikan tempat tinggal atau bahkan untuk investasi jangka panjang😊

Info selengkapnya : 0857-1928-7481

Teras Pejaten


Info Update Pembangunan Klik disini >>>  UPDATE 












Post a Comment for "Teras Pejaten Jakarta Selatan"