Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hisan madinah village, Perumahan Syariah Mustika Jaya Bekasi TImur

HISAN MADINAH VILLAGE PERUMAHAN SYARIAH LOKASI STRATEGIS

Hisan Madinah Village, perumahan Syariah dengan akad TANPA RIBA, TANPA GHARAR TANPA DZALIM. Berlokasi di Mustika Jaya – Bekasi Kota. 


Hisan madinah village


Lokasi Hisan Madinah Village dekat sekali dengan Masjid Riyadhus Shalihin tempat diadakannya kajian-kajian ilmu agama yang sesuai dengan tuntunan Rasûlullâh Shallallahu 'alaihi wa sallam. Tentu saja, di Musholla Hisan Madinah Village sendiri, akan terus diadakan kajian dan taklim. Karena kami sadar, bahwa mencari hunian, mencari tempat tinggal, adalah tentang lingkungan dan orang-orang yang akan menjadi tentangga kita. Maka kami bantu anda menyiapkan lingkungan dan tetangga yang baik sejak awal.


Selain itu Lokasi Hisan Madinah Village juga rindang dan masih banyak pohon, Tidak bising dan tidak jauh dari jalan utama. Lahan tanah darat yang subur ditanami sayuran. Tempat yang nyaman untuk tinggal. Akses mudah dengan fasiltas umum yang banyak.


- 6.7 Km ke LRT Bekasi Timur

- 10 Km ke Pintu Tol tambun

- 6.7 Km ke Pool Trans Jakarta Bekasi Timur

- 6.7 Km ke Gerbang Toll Bekasi Timur

- 6 Km ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur

- 5 Km ke RS Hermina Grand Wisata

- 5 km ke Pasar Bantar Gebang


Hisan Madinah Village menghadirkan 2 (dua) tipe rumah, yaitu:

1. Tipe 45 Mezzanine

2. Tipe 70 (2 Lantai)


Tempat anda mendidik generasi muslim yang baik

Madinah adalah kota yang diberkahi. Madinah adalah kota kebaikan. Kota Asal orang-orang baik dan membawa kebaikan. Hisan bermakna kebaikan. Kami satukan makna-makna kebaikan dengan harap dan tujuan agar perumahan ini beserta orang-orang yang ada didalamnya mendapatkan kebaikan.


Nama inipun kami tampakkan dalam wujud tata Kelola lingkungan dan desain rumah hunian. Madinah adalah kota Ilmu. Kotanya para penuntut ilmu maka dari itu kami hadirkan rumah tahfidz sebagai sarana bagi para penghuni belajar Al Qur’an dan Ilmu agama. Rumah tahfidz ini akan jadi satu kesatuan dengan musholla. 


Tidak hanya itu, kami sadari bahwa pondasi generasi muslim diletakkan di usia dini, maka kamipun siapkan TK untuk anak-anak usia dini belajar tentang agamanya.

Dan upaya ini telah kami lakukan sejak pemilihan lokasi. 


Lokasi Hisan Madinah Village dekat sekali dengan Masjid Riyadhus Shalihin tempat diadakannya kajian-kajian ilmu agama yang sesuai dengan tuntunan Rasûlullâh Shallallahu 'alaihi wa sallam. Tentu saja, di Musholla kita sendiri, akan terus diadakan kajian dan taklim. Karena kami sadar, bahwa mencari hunian, mencari tempat tinggal, adalah tentang lingkungan dan orang-orang yang akan menjadi tentangga kita. Maka kami bantu anda menyiapkan lingkungan dan tetangga yang baik sejak awal.


Anda tidak perlu khawatir tentang akad kepemilikan di Hisan Madinah Village. Adalah sebuah prinsip bagi kami dan diseluruh proyek perumahan yang kami bangun bahwa akadnya harus bebas dari RIBA, GHARAR, dan DZALIM. Dan untuk memastikan semua itu, kami berkonsultasi kepada Dewan Syariah Asosiasi Properti Syariah Indonesia (APSI) yang terdiri dari para ahli ilmu yang berkompeten dibidang syariat.

Hisan madinah village Type 70

Hisan madinah village

Hisan madinah village

Hisan madinah village


Hisan madinah village Type 45

Hisan madinah village

Hisan madinah village

Hisan madinah village

Hisan madinah village


Harga Hisan madinah village

Hisan madinah village

Hisan madinah village


Hisan madinah village




Progress Pembangunan Hisan madinah village

Hisan madinah village

Hisan madinah village

Hisan madinah village

Hisan madinah village

Hisan madinah village

Hisan madinah village










Post a Comment for "Hisan madinah village, Perumahan Syariah Mustika Jaya Bekasi TImur"