Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perumahan Cottonwood East Cibubur



Perumahan Cottonwood East Cibubur

Konsumen Punya Cerita [bag 1]: 

"Ingin Lebih Dekat dengan Ibu Sekaligus Taat dengan Syariah"

Seorang Wirausahawan _Mini Catering Home Service_ dengan spesialisasi _Barbeque,_ Perry Primanda yang merupakan salah satu konsumen dari Perumahan Syariah Cottonwood berbagi cerita menarik mengenai motivasinya saat membelikan rumah untuk ibunya.


"Motivasi saya adalah tidak lain agar lebih dekat dengan ibu. Saya ingin menjaga ibu karena usia beliau sudah 77 tahun. Kebetulan kami saat ini tinggal tidak jauh dari Cottonwood, yaitu di perumahan Kota Wisata,"_ ujar pria yang berlatarbelakang pendidikan S1 akuntansi dan S2 marketing ini.

Tak kalah penting, tujuan utamanya selain niat mulia untuk berbakti pada ibunya adalah ingin senantiasa taat dengan syariah.

"Kebetulan usia saya sudah menuju 50 tahun, saya ingin akhir perjalanan hidup ini baik. Bertransaksi, berjual-beli akan sangat baik apabila sesuai dengan hukum syariat Islam,"ungkap pria yang telah menginjak usia 47 tahun itu.


Saat ini, rumah untuk ibu Pak Perry sedang dalam progres pembangunan, yaitu pemasangan fondasi. Kami berkomitmen untuk menggunakan *material yang berkualitas dengan tim konstruksi yang handal.*

Motivasi kami ialah melayani konsumen dengan pelayanan terbaik.Agar konsumen selalu merasa nyaman dan puas* ketika membeli perumahan kami. 

Cottonwood East Cibubur

Konsumen Punya Cerita [bag 2]: 

"Saya Pilih Perumahan Syariah Cottonwood East Cibubur Karena Berlokasi Strategis, Fasilitas Komplit dengan Harga Kompetitif"


Benar adanya, memilih property ibarat momentum bertemu jodoh. Pak Perry Primanda, seorang wirausahawan mini catering home service dengan spesialisasi barbeque, memilih perumahan syariah *Cottonwood East Cibubur* karena berjodohnya antara *needs (kebutuhan) dan wants (keinginan)* dirinya dengan *value (feature dan benefit)* sebuah property.


Cottonwood East Cibubur


"Sebelum kita ke Cottonwood, saya dan ibu saya sudah coba berapa kali untuk putar-putar cari alternatif property. Cottonwood inilah yang *paling cocok* di hati kami, terutama ibu," ungkap pria berusia 47 tahun yang membeli perumahan Cottonwood Syariah untuk ibunya tersebut.

Menurutnya, lokasi perumahan ini juga sangat strategis, "Cottonwood dekat dengan lokasi rumah saya di kota Wisata Cibubur. Aksesnya juga mudah, dekat dengan jalan raya. Angkutan umum pun banyak," ujarnya.


Cottonwood East Cibubur

Fasilitas publik di sekitar perumahan ini pun disebut komplit oleh Pak Perry, "Dekat dengan mall, swalayan yang cukup besar dan tempat rekreasi. Terpenting, sangat dekat dengan rumah sakit. Karena untuk usia ibu saya, kalau ada apa-apa, bisa langsung dan cepat datang ke rumah sakit," terangnya.

Ia pun menekankan, jalan di dalam perumahan cukup besar. "Dua mobil pas untuk lewat di jalan perumahannya. Lingkungan di dalam cluster pun bersih. Nyaman untuk ibu jalan-jalan di pagi hari. Ditambah, masih ada sedikit space lahan untuk hobi ibu, menanam tanaman dan bunga," jelas Pak Perry.

Dengan kategori seperti itu, Pak Perry menilai *harga* perumahan Cottonwood ini *sangat kompetitif,*"Di tempat lain, dengan harga sekian, harus masuk ke jalan kecil. Saya pikir, harganya sangat kompetitif. Saya juga yakin tempat ini akan terus berkembang ke depannya. Sehingga ini merupakan sebuah investasi property yang baik," pungkasnya. 

Post a Comment for "Perumahan Cottonwood East Cibubur"