Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar bank syariah yang mengeluarkan produk KPR Syariah di Indonesia

Daftar Bank Syariah Di Indonesia yang Keluarkan Produk KPR Syariah

 

Daftar bank syariah



KPR Syariah sebagai salah satunya alternative pendanaan pembelian rumah. Sebagian besar bank saat ini memiliki sektor Syariah yang salah satu produknya ialah KPR Syariah.

 

Bank Syariah Di Indonesia

Biasanya pola yang digunakan ialah pola jual beli atau murabahah. Harga akhir rumah (harga dasar + margin keuntungan bank) telah disetujui dari awalnya. Konsumen tinggal mencicil dengan cicilan masih sesuai harga akhir yang sudah disetujui.

 

Bank BCA Syariah - KPR iB

Pendanaan KPR iB ialah pendanaan berdasar konsep Murabahah di mana BCA Syariah mengongkosi pembelian rumah/apartemen yang dibutuhkan oleh Nasabah sebesar harga dasar ditambah lagi margin keuntungan bank yang disetujui.

Call Center: 500 888

 

Bank BJB Syariah - iB Maslahah

Pendanaan Kepemilikan Rumah iB Maslahah sebagai Fasiitas Pendanaan yang dikasih ke perseorangan untuk beli, membuat dan atau perbaikan (terhitung ruko, rukan, apartemen dan semacamnya).

Call Center: 1500 727

 

Bank BNI Syariah - Griya iB Hasanah

Sarana pendanaan konsumtif untuk beli, membuat, melakukan renovasi rumahdan beli tanah kavling dan rumah indent.

Ikrar : Murabahah, Musyarakah Mutanaqisah.

Call Center: 15000 46 atau +62-21-30500046

 

Bank BRI Syariah - KPR iB

KPR BRISYariah ialah Pendanaan Pemilikan Rumah ke perseorangan untuk penuhi beberapa atau keseluruhnya keperluan akan tempat tinggal dengan memakai konsep jual-beli (Murabahah) / sewa sewa (Ijahrah) di mana pembayarannya secara cicilan dalam jumlah cicilan yang sudah diputuskan dari muka dan dibayarkan tiap bulan.

Call Center: 1500 789

 

Bank BTN Syariah - Property iB

Pendanaan untuk warga yang inginkan pemilikan atas property baru atau membutuhkan pendanaan ulangi (refinancing) untuk property yang sudah dipunyai dengan memakai ikrar musyarakah mutanaqisah (pemilikan asset bersama)

Call Center: 1500 286

 

Bank CIMB Niaga Syariah - KPR iB

Mewujudkan pendanaan property anda, seperti Konsep Syariah dengan ikrar Murabahah (jual beli)

Uang muka dapat dijangkau

Margin bersaing dan masih sepanjang periode waktu

Periode waktu sampai 15 tahun

Call Center: 14041

 

Bank Danamon - Kepemilikan Rumah iB

Ialah pendanaan untuk mengongkosi pembelian tempat tinggal, apartemen atau Villa dengan ikrar sewa membeli atau Ijarah Muntahiya Bit Tamlik ( IMBT). IMBT ialah Pengadaan dana dalam rencana mengalihkan hak buat atau faedah dari satu barang atau layanan berdasar transaksi bisnis sewa dengan pilihan perpindahan pemilikan barang.

Call Center: 1-500-090 / 67777

 

Bank DKI Syariah - KPR iB

Sarana pendanaan PPR untuk pembelian rumah, ruko, perbaikan, take over, dan lain-lain. Cicilan fixed/masih s/d pendanaan lunas.Pembayaran pelunasan pembayaran saat sebelum akhir periode pendanaan tidak dikenai penalti

Call Center: (021) 235 4 5555

 

Bank Mandiri Syariah - Pembiayaan Griya BSM

Pembiayaan Griya BSM ialah pendanaan periode pendek, menengah, atau panjang untuk mengongkosi pembelian tempat tinggal (konsumer), baik baru atau sisa, di lingkungan developer atau non developer, dengan mekanisme murabahah.

Call Center: 14040

 

Bank Maybank Indonesia - Rumah Syariah iB

Maybank Rumah Syariah iB akan merealisasikan mimpi Anda dalam mempunyai rumah sesuai detail yang Anda harapkan. Dengan konsep Syariah berdasar ikrar Murabahah atau Musyarakah Mutanaqisah (MMq), Anda bisa pilih tipe cicilan masih atau tak tetap yang sesuaikan dengan keadaan pasar, semua ada untuk memberi terasa nyaman dan tenang.

Call Center: 69 811

 

Bank Muamalat Indonesia - KPR iB

KPR Muamalat iB ialah produk pendanaan yang bakal menolong Anda untuk mempunyai tempat tinggal, rumah atur, apartemen dan condotel terhitung perbaikan dan pembangunan dan peralihan (take-over) KPR dari bank lain dengan Dua opsi ikrar yakni ikrar murabahah (jual beli) atau musyarakah mutanaqishah (kerja sama sewa).

Call Center: (021) 8066 6000

 

Bank OCBC NISP - KPR iB MMQ

Punyai rumah mimpi dengan angsuran enteng, uang muka minimum 20% (untuk rumah pertama), periode waktu sampai 15 tahun.

Ikrar: Musyarakah Mutanaqisah

Call Center: 1500-999

 

Bank Panin Dubai Syariah - Pas iB

PPR PaS iB merealisasikan mimpi Anda mempunyai rumah dambaan, apartemen dan ruko/rukan dengan mudah dan cepat. Juga bisa untuk konstruksi dan perbaikan rumah dan keperluan multiguna Anda.

Call Center: (021) 6313 700

 

Bank Permata - PermataKPR iB

PermataKPR iB merealisasikan mimpi Nasabah untuk mempunyai rumah dambaan, ruko, apartemen, perbaikan rumah, konstruksi pembuatan rumah, vila, pindah pendanaan (take over), hebat up, dan pendanaan multiguna beragun property, dengan mudah dan cepat lewat bermacam opsi ikrar.

Call Center: 1500 111

 

Bank Syariah Bukopin - Pembiayaan iB Kepemilikan Rumah

Pendanaan untuk kepemilikan tempat tinggal, ruko, rukan, apartemen atau rumah peristirahatan (vila) baik keadaan baru atau lama dan fokus pendanaan untuk pemilikan pertama dan dihuni sendiri. Ikrar yang dipakai ialah Murabahah.

Call Center: 1500 666

 

Bank Victoria Syariah - KPR ViS iB

KPR ViS iB sebagai pendanaan Pemilikan Rumah (KPR) untuk perseorangan dengan ikrar Murabahah di mana Bank Victoria Syariah mengongkosi pembelian rumah yang dibutuhkan oleh Nasabah sebesar harga dasar ditambah lagi margin keuntungan bank yang disetujui.

Call Center: 021-567 2771

Post a Comment for "Daftar bank syariah yang mengeluarkan produk KPR Syariah di Indonesia"