Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Perumahan Islami di Bogor

Green Forest Cifor (GFC), adalah perumahan dengan konsep islami yang terintegrasi dengan fasilitas-fasilitas seperti masjid dan pesantren dan berada didalam kawasan seluas -+3.5 hektar.


GFC sendiri dikembangkan diatas lahan seluas 3.418 m² dan memiliki 25 unit Rumah dua lantai yang mengusung design Modern Tropical, sehingga cocok dengan kondisi dan suasana kota bogor yang sejuk dan asri.


Berada dilokasi yang Strategis diwilayah Cifor, Kota Bogor dan termasuk salah satu kawasan yang memiliki hutan kota yang sangat hijau dan asri, sehingga sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga maupun pasangan yang baru menikah.


Lokasi Proyek yang berada dipinggir jalan raya Cifor sehingga mudah diakses dan memiliki nilai jual yang tinggi. Apalagi didalam kawasan ini infrastruktur jalan menggunakan aspal dan tertata rapih.


Fasilitas didalam perumahan berupa Taman dan Ruang Terbuka Hijau. Sehingga in syaa Allah akan membuat penghuni merasa nyaman.


Tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe 2 lantai dengan luasan bangunan 60m² dan memiliki Ruang Tamu dan Keluarga yang luas dilantai Bawah, serta dilengkapi dengan Dapur dan Kamar mandi, sementara dilantai atas terdapat 2 kamar tidur dan kamar mandi. Sementara untuk ukuran tanah mulai dari 60m² s.d 147m².


Alhamdulillah, untuk legalitas proyek sedang dalam proses, saat ini sebagian kavling rumah sudah selesai dipecah sertifikatnya dan Unit rumah yang dibangun sudah terbit IMB nya.

Rekomendasi Perumahan Islami di Bogor

Rekomendasi Perumahan Islami di Bogor


Kemudian Status kepemilikan tanah adalah milik developer dan saat ini Sertifikat Hak Milik (SHM) yang sudah dipecah ada ditangan developer dan bisa dilihat maupun dicek pembeli pada saat verifikasi. Sementara sebagian SHM sedang dalam proses pemecahan.


Alhamdulillah sistem pembeliannya menggunakan skema syariah Tanpa KPR Bank, Tanpa RIBA, Tanpa Gharar dan Tanpa Dzalim. Sehingga in syaa Allah bisa membawa keberkahan dalam transaksinya..


Saat ini dari 25 unit, alhamdulillah sudah terjual 13 Unit dan masih tersisa 12 unit lagi. Rumah bisa dimiliki dengan skema pembelian cicilan langsung ke Developer s.d 7thn ataupun pembelian Cash Keras yang tentunya mendapatkan lebih banyak keuntungan..


Untuk mendapatkan informasi terkait harga jual dan detail pembelian, bisa dengan mengubungi tim marketing kami di : 0857-1928-7481 yang in syaa Allah siap membantu anda memiliki hunian maupun investasi menguntungkan ini diwilayah Cifor



Post a Comment for "Rekomendasi Perumahan Islami di Bogor"