Wisata Yuk ke Kecamatan Kemang Bogor

Wisata Yuk ke Kecamatan Kemang Bogor


Wisata Yuk ke Kecamatan Kemang Bogor

Ada banyak kampung wisata di Bogor Barat yang perlu disebar luaskan keberadaannya, salah satunya adalah Kampung Wisata D’jampang karena manfaatnya sangat baik bagi peningkatan perekonomian masyarakat sekitar dan merupakan salah satu bentuk wisata bagi kita semua. Bagi kita yang tinggal di kota tempat wisata ini memiliki suasana berbeda dengan lingkungan kota, tempat ini memiliki suasana yang asri dan suasana pedesaan yang sejuk dan menyenangkan. Terutama bagi anak-anak yangdi sawah dan melihat sapi dan kambing terkecuali saat Idul  mungkin belum pernah bermain becek-becekan di sawah.

Tepatnya di Desa Jampang lokasi wisata ini berada, sekaligus nama tempat wisata ini juga sebuah proyek pemberdayaan masyarakat sekitar yang bekerja sama dengan dompet dhuafa. Sehingga, kegiatan yang ada menyasar kepada peningkatan perekonomian masyarakat untuk lebih baik.

Kawasan wisata zona madina D’jampang didirikan pada tanggal 7 Januari 2009. Beragam bentuk pemberdayaan di Desa wisata D’jampang antara lain industri keripik, peternakaan kambing dan sapi, empang ikan yang memberdayakan penduduk sekitar. Selain itu aspek pendidikan juga tidak ditinggalkan.  Disini ada juga kampung Inggris yang secara langsung aktif mempelajari bahasa Inggris untuk anak-anak yang bernama Jampang English Village.

Selain itu disini terdapat kegiatan beladiri silat jampang dan olahraga memanah. Menarik bukan berwisata di Kampung D’jampang?

Trus apa untungnya?
Tentunya hal ini bisa mendongkrak nilai property Anda jika memiliki unit properti di Kemang Graha Insani

source tag :
wisata bogor,tempat wisata di bogor,devoyage bogor,wisata di bogor,tempat wisata bogor,kuliner bogor,taman matahari bogor,little venice bogor,the voyage bogor,curug di bogor,the ranch bogor,taman bunga bogor,

Post a comment for "Wisata Yuk ke Kecamatan Kemang Bogor"