Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adzkia Residence, Perumahan Dan Kavling Siap Bangun 3 Km ke Stasiun LRT Bekasi timur




Adzkia Residence, Rumah Dan Kavling Siap Bangun 3 Km ke Stasiun  LRT Bekasi timur


Adzkia Residence




Perumahan Adzkia Residence adalah  Perumahan dan Kavling Syariah Siap Bangun dengan Lokasi Premium di Bekasi Timur


Persembahan Terbaik, DAV Property Syariah, Saat ini telah hadir Kavling Syariah Siap Bangun “Adzkia Residence”.

Kavling Syariah Siap Bangun dengan Lokasi Premium di Bekasi Timur, salah satunya untuk memberikan solusi kepada masyarakat Muslim khususnya yang ingin memiliki kavling dengan skema pembelian sesuai Syariat Islam yang cocok untuk Investasi maupun untuk hunian.

Adzkia Residence dikembangkan diatas lahan seluas 2.020 m2 dengan kavling siap bangun sebanyak 14 unit. Berada di pusat kota yang dekat dengan fasilitas umum yang dapat mempermudah akses ke lokasi maupun aktifitas anda sehari-hari. Itulah kenapa banyak orang memilih wilayah Bekasi Timur sebagai pilihan investasi atau tempat tinggal.

Lokasi sangat strategis terletak di Jl. Batas yang dekat masjid Besar seperti Masjid Jamiatun Nur, Masjid At-Taqwa Rawalumbu, dan Masjid Al-Ikhlas Dukuh Bima yang cukup banyak diisi kajian-kajian sunnah, sehingga akan memudahkan anda dan keluarga untuk beribadah dan menuntut ilmu.

Selain itu, lokasinya juga dekat dengan banyak pusat pendidikan seperti :
- 2 km ke SMP/SMA/SMK Yadika 8
- 2,4 km ke SMP/SMA Alexandria Islamic School
- 3,5 km ke SMPIT/SMAIT Thariq bin Ziyad
- 3,7 km ke TKI/SDI//SMPI Al-Azhar Shifa Budi
- 4,2 km ke SDIT Thariq bin Ziyad

Dekat juga dengan pusat pembelanjaan dan pasar tradisional, pusat kesehatan dan olahraga.

Akses dari lokasi ke Jakarta sangat mudah, bisa menggunakan kendaraan pribadi melalui Tol Bekasi Timur, Transportasi publik Stasiun Commuter Line Bekasi Timur dan juga Terminal Bus Bekasi.

Selain itu, pengembangan kedepan akan ada akses Stasiun LRT (Light Rapid Transit) Bekasi Timur yang hanya berjarak 3 km dari lokasi kavling sehingga dapat memudahkan akses anda ke Ibu kota dengan menggunakan Transportasi Premium LRT ini tanpa harus terjebak dalam kemacetan.

Kemudian secara Investasi In Syaa Allah sangat menguntungkan karena saat ini harga tanah disekitar project mulai naik signifikan terkait akan dibukanya akses Stasiun LRT Bekasi Timur.

Kavling yang kami sediakan berjumlah 14 unit dengan masing-masing Luas 84 m2, lebar muka 7 m, panjang 12 m, yang dilengkapi dengan Paving Block dan One Gate System.



Skema Pembelian In Syaa Allah sesuai Syariat Islam. Tanpa RIBA (Bunga, Denda, Pinalty), Tanpa Gharar (Asuransi & Akad Bathil), Tanpa Dzalim (Sita). Insya Allah bisa menjadikan transaksi halal dan juga berkah.


🏘 Tipe Rumah : 54/84

🔖 Fasilitas :
Telah dibangun Paving Block dan One Gate System

Harga jual 695 juta rupiah, jika Anda beli Cash Keras: 
Dapat diskon senilai 50 juta rupiah!
~Rp. 695.000.000,-~ Rp. 645.000.000,-


Untuk informasi lebih lengkap dan jadwal survei, bisa menghubungi :
Wa : 0857-1928-7481
Segera survey sebelum kehabisan unitnya.













Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence

Adzkia Residence


source tag :
perumahan bekasi timur regency,perumahan bekasi timur permai,perumnas 3 bekasi,perumahan bekasi timur,perumahan jatimulya bekasi timur,perumahan di bekasi timur,rumah dijual di bekasi timur,perumahan wisma jaya bekasi timur,jual rumah bekasi timur,perumahan duren jaya bekasi timur,kampung cerewet bekasi,rumah bekasi timur,rumah di bekasi timur,perumahan jatimulya bekasi,kontrakan di bekasi timur,jual rumah di bekasi timur,perumahan duren jaya bekasi,
taman kota bekasi timur,kontrakan murah di bekasi timur,pondok hijau bekasi,perumahan margahayu bekasi timur,perumahan dukuh zamrud bekasi timur,perumahan mustika jaya bekasi timur,
perumahan regency bekasi timur,perumahan wisma jaya bekasi,

Post a Comment for "Adzkia Residence, Perumahan Dan Kavling Siap Bangun 3 Km ke Stasiun LRT Bekasi timur"