Bagaimana Melipatgandakan Kekayaan Anda Melalui Properti Meskipun Hanya Memiliki Uang Dibawah 100 Juta Rupiah





Bagaimana Melipatgandakan Kekayaan Anda Melalui Properti Meskipun Hanya Memiliki Uang Dibawah 100 Juta Rupiah

Assalamualaykum sahabat seperjuangan semua. Apa kabar? Smoga semuanya sehat yah dan selalu dalam lindungan Allah SWT ditengah-tengah wabah yang menghantui ini..

Jangan lupa untuk stay save, rajin cuci tangan, jangan banyak-banyak sentuh muka (kalo bisa sih ga sentuh sama sekali), dan terakhir sebisa mungkin jangan kemana-mana dulu ya kalo ga penting.

Bukan semata untuk melindungi Anda dari paparan virus. Namun dengan memastikan Anda dan keluarga tidak terpapar virus, maka Anda amat sangat membantu untuk memperlambat penyebaran virus ini. Dan endingnya, kita semua bisa melewati masa-masa kritis ini lebih cepat dan dengan angka korban yang minimal.

Berkaitan dengan jangan kemana-mana ini, saat ini marak nih kata-kata “Work From Home”. Kerja dari rumah.

Dalam firmanNya dalam surat Al-Insyirah, Allah mengatakan bahwa “bersama kesulitan ada kemudahan.” Bahkan ayat ini diulang 2 kali. Adanya pengulangan ini menunjukkan sesuatu yang ditegaskan.

Nah balik lagi ke isu COVID 19 yang sekarang lagi menjadi pandemic global. Pasti Allah telah menyediakan kemudahan dibalik kesulitan ini. Siapa tau nanti ketika wabah ini sudah kita lewati bersama-sama, orang-orang sudah ga perlu kerja macet-macetan ke kantor lagi. Karena ternyata kerja dari rumah pun tetap produktif. Bahkan lebih produktif dari kerja di kantor. :D

Salah satunya mengenai Work From Home ini. Dan qadarullah, Digital Formula ID pas banget launching disaat adanya Gerakan WFH ini. Jujur, saya ga merencakan program ini dilaunching pas ada tragedi ini. Tapi memang ditujukan untuk memudahkan teman-teman semua untuk mendapatkan penghasilan di bisnis online.

Nah untuk itu, demi memudahkan teman-teman lebih maksimal lagi pembelajarannya, yuk kira-kira apa yang dibutuhkan nih? Apa yang kurang dipahami terkait Digital Formula ini?

Karena banyak bener yang japri sy maupun tim yang menanyakan.
“Kang ini gimana cara mulainya? Kang itu linknya diapain abis dibuat? Kang gimana saya taunya kalo udah ada yang beli? Dan lain sebagainya…”

Sebenernya beberapa hari yang lalu sy udah lempar pertanyaan untuk melist daftar-daftar pertanyaan atau kebingungan dari temen-temen sekalian. Tapi sepertinya entah malu karena dilihat umum atau bagaimana jadi sedikit yang melist pertanyaan..

Tapi bingung mah masih pada bingung sebenernya.. Iya kan? Hayoo ngaku.. hehe 😂

Maka dari itu ini selagi sy dan tim merumuskan kurikulum untuk teman-teman sekalian disini, teman-teman sekalian juga diharapkan partisipasinya untuk mendaftarkan list pertanyaan-pertanyaan yang masih di bingungkan, ataupun materi-materi yang diharapkan. Sehingga pembelajarannya bisa berlangsung 2 arah.

Dan materi yang nantinya teman-teman dapatkan bisa segera dipraktekkan karena memang sesuai dengan yang dibutuhkan dan menyelesaikan masalah kebingungan yang ada.

SIlahkan di isi melalui form ini ya untuk kebingungan-kebingunan yang ada. Dan materi apa yang kira-kira dibutuhkan untuk bisa langsung berjualan..


Tenang aja.. Data dan pertanyaan atau kebingungan Anda ga akan dishare kalo itu dari Anda kok.. Jadi ga perlu malu-malu ya ngisinya 😉

Karena nantinya produk-produk di Digital Formula ID ini akan bermacam-macam lho. Dan teman-teman ga perlu bayar lagi untuk bisa memasarkan produknya.. Enak kan? 😎

List bocoran produknya antara lain sebagai berikut :
- Plugin wordpress premium
- Training Digital Marketing (Website, Sosmed, dll)
- Training Keuangan
- Done For You Website
- Member Digital Formula ID
- Dll..

Info Detail klik link dibawah ini :

https://bit.ly/Digitalformulaproperty
https://bit.ly/Digitalformulaproperty
https://bit.ly/Digitalformulaproperty
Semoga kesempatan Work From Home ini bisa kita maksimalkan dengan sempurna. Dan siapa tau setelah wabah ini lewat, udah ga perlu ngantor lagi karena Work From Home kita sudah melebihi gaji dari kantor.. Aamiin.. 😁


Dan doa terbaik jangan lupa kita haturkan bagi saudara-saudara kita yg sudah positif terinfeksi COVID19 agar segera diberi ksembuhan dan keluarganya diberi kesabaran. Lalu kepada tim medis semoga Allah kuatkan untuk senantiasa membantu dan menolong semuanya secara maksimal

Wassalamualaykum..

Post a comment for "Bagaimana Melipatgandakan Kekayaan Anda Melalui Properti Meskipun Hanya Memiliki Uang Dibawah 100 Juta Rupiah"