Seberapa Yakin Amalan Anda Cukup Untuk Menghindarkan Anda Dari Siksa Neraka?



Seberapa Yakin Anda Segala Amalan Anda Cukup Untuk Menghindarkan Anda Dari Siksa Neraka?


Jika menggunakan angka 1 – 10, kira-kira seberapa yakin Anda bahwa amalan-amalan ibadah Anda akan diterimaNya dan cukup untuk menghindarkan Anda dari panasnya api neraka?


Anda, saya, dan kita semua memang tidak akan pernah tahu mana amalan-amalan ibadah semasa hidup yang diterima dan mana ibadah-ibadah kita yang tertolak. Mungkin hingga pada akhirnya kita bisa mengetahuinya nanti di padang Mahsyar, disaat segala penyesalan datang terlambat. Apalagi saat meninggal dunia. Disaat tubuh tak sanggup lagi berbuat apa-apa.


Apabila manusia meninggal dunia, maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga (macam), yaitu: sedekah jariyah (yang mengalir terus), ilmu yang bermanfaat, dan anak shalih yang mendoakannya” (HR Muslim).
Hadits tersebut memberikan pencerahan pada kita bahwa setelah meninggal dunia ternyata ada 3 macam amalan yang pahalanya insyaAllah akan mengalir terus. Bahkan kemungkinan besar amalan-amalan itulah yang akan menyelamatkan di akhirat nanti.


Dari 3 amalan, 1 yang paling mudah dilakukan semua orang, namun seringkali disepelakan adalah sedekah jariyah atau wakaf.


Ya, betul sekali, dengan wakaf akan membuat kekal harta Anda di sisi Allah SWT. Karena nilai manfaat yang dihasilkan dan juga manfaat itu bisa dirasakan secara terus menerus.


Sebagai muslim yang selalu mengharap ridho dan ampunan Allah SWT, tentunya tidak akan menyiia-nyiakan jika ada kesempatan untuk berwakaf atau berinvestasi akhirat seperti ini.


Apalagi jika saya informasikan bahwa investasi akhirat itu bisa menghasilkan keuntungan di dunia juga.


Anda tertarik? Atau Anda tertarik sekali? 😊

Persembahan dari Sharia Land Group
TAMAN TAHFIDZ FIRDAUS

Menguntungkan di Dunia, Menyelamatkan di Akhirat
Kawasan property produktif di purwakarta. Hanya dengan investasi 55 juta rupiah Anda sudah bisa mendapatkan 100 m2 kavling produktif dengan bonus 2 pohon durian monthong, 4 pohon jambu kristal, dan 1 kambing.


Bukan hanya itu saja, investasi Anda tersebut sudah termasuk dengan wakaf tunai senilai 1 juta rupiah. Yang akan digunakan untuk pembangunan rumah tahfidz yatim piatu di lokasi Taman Tahfidz Firdaus.
Bukan hanya sekedar tempat untuk menghafal quran saja, tetapi manajemen Taman Tahfidz Firdaus bekerja sama dengan Yayasan Taman Quran Indonesia (YATAQI) melahirkan program Tahfidz Entrepreneur.


Dimana harapannya ketika lulus nanti, para santri tidak hanya hafal Al-quran namun juga jago Agrobisnis. DImana Taman Tahfidz Firdaus Purwaarta sebagai tempat praktiknya. Dan setelah lulus, mereka bukan hanya akan mengajarkan ilmu untuk menghafal Al-Quran, namun juga tentang Agrobisnis.


Bayangkan betapa besar nilai manfaat dari wakaf Anda tersebut. Mudah-mudahan melalui hafidz-hafidz entrepreneur itulah kebangkitan iman, akhlaq dan ekonomi umat bisa dimulai.


Lalu Anda akan mendapatkan keuntungan dunia dari keuntungan kombinasi bisnis perkebunan dan peternakan di dalam Taman Tahfidz Firdaus tersebut.
Bisnis perkebunan dari keuntungan pohon durian dan juga pohon jambu kristal. Sementara itu bisnis peternakan dari keuntungan penggemukan kambing.
Semua itu insyaAllah akan dikelola oleh tenaga ahli, yaitu unit bisnis dari IPB. Sehingga harapannya akan membuat keuntungan yang didapat menjadi optimal.
Semua itu pasti membuat Anda semakin ingin berinvestasi di dalam Taman Tahfidz Firdaus. Anda bisa menghubungi marketing terdekat Anda dan mendapatkan informasi lebih lengkap.


Oiya harga promo tersebut hanya berlaku untuk 30 unit pertama saja. Tentunya semakin Anda cepat memutuskan untuk investasi di Taman Tahfidz Firdaus ini, maka semakin cepat pula untuk Anda memperoleh keuntungannya..

Post a comment for "Seberapa Yakin Amalan Anda Cukup Untuk Menghindarkan Anda Dari Siksa Neraka?"