Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waktu terbaik membeli property


Ada apa dengan kaum Millenials?

Generasi yang lahir tahun 90 an atau generasi millenials, itu diprediksikan tidak punya asset. 

Kenapa? 

Karena orang-orang millenials, ketika mendapatkan uang, mereka akan habiskan untuk hiburan. 

Ada 2 tipe orang di Generasi Millenials, 

Yang pertama Orang yang biasanya menghabiskan gaji pertama untuk traktir bersama temannya, dan beli ini beli itu, dsb. Dan uangnya habis. 

Sementara yang kedua, Trend perusahaan saat ini banyak sekali manager-manager muda, CEO muda dan kebanyakan itu yang lahir tahun 90 an (generasi millenials).

Tipe orang pertama, berapapun uang yang mereka dapatkan, itu  tidak akan punya asset, karena mereka habiskan semua untuk hiburan.

Sementara Tipe yang kedua, yaitu Orang-orang kaya, mereka mempunyai gaya hidup membangun kesejahteraan, ketika mereka mendapatkan uang, mereka gunakan untuk investasi.

Lalu ketika orang kaya menginginkan sesuatu, maka mereka hanya akan membeli sesuatu yang mereka inginkan dari uang hasil investasi, maka hasil investasi itu, digunakan untuk kebutuhan mereka. 

Ketika seseorang punya uang, mereka akan menginvestasikan uang tersebut dalam sebuah bisnis. 

Bisnisnya berhasil, maka hasil dari bisnis itu mereka belikan mobil, rumah, dll. 

Uang ada, Aset ada. 

Maka ini yang disebut Passive Income . 

Pertanyaannya adalah, Investasi yang terbaik apa ?

Banyak orang mengatakan, investasi yang terbaik adalah emas. 

Betulkah emas ?

Ternyata emas tidak bisa dikatakan sebagai alat untuk investasi. 

Karena emas, harga emas ditentukan oleh pasar. 

Sedangkan yang namanya investasi, ketika kita memiliki sesuatu, maka kitalah yang menentukan harga jual barang tersebut.

Ketika Anda beli emas, siapa yang menentukan harga emas Anda ketika Anda jual ?

 Ya! Pasar, 

makanya tidak bisa dikatakan sebagai alat untuk investasi.

Kemudian, investasi Deposito di Bank, sedangkan kita tahu bahwa Deposito Bank ada bunga, dan Bunga itu Haram, dan Haram itu tidak mendatangkan keberkahan dan Akan menjauhkan dari Allah Swt.

Bunga Deposito 6% - 7% sementara inflasi 9%-20%

Selanjutnya investasi dalam bentuk Saham, kita tahu bahwa saham be kasino, ada orang kaya mendadak namun ada pula orang yang miskin mendadak.  
Karena ini adalah perjudian.

Jika investasi dalam bentuk Bisnis, jika Ramai Untung, jika Sepi maka akan Rugi. 

Adakah investasi yang ketika Anda menginvestasikan harta Anda di bisnis tersebut, maka potensi kebangkrutan Anda itu adalah minimal 20% Profit per tahun. 

Anda investasi, sebangkrut-bangkrutnya Anda, Anda profit minimal 20% per tahun. Apa itu ?

Investasi di Properti

Robert T. Kiyosaki menyebutkan bahwa cara menciptakan passive income yang lebih besar dari biaya hidup adalah dengan berinvestasi dalam bisnis Properti.

Jadi Passive Income yang kita tidak perlu mengurus bisnis, tapi kita mendapatkan penghasilan dari bisnis tersebut, itu hanya di bisnis Properti.

Kenapa ?

kita lihat, bisnis Properti itu Dahsyat sekali, kenaikannya pertahun itu sampai dengan 20% per tahun.

Maka tahun 2017 atau tahun 2018 orang-orang yang super kaya, mereka tidak menyimpannya di Bank, justru mereka menginvestasikannya di Tanah.

Tahun 2017 investasi di Pelosok Sukabumi, ada Tanah sekitar 2000 hektar, itu sudah dibeli oleh MNC, Donald Trump

Bahkan Orang-orang super kaya, Lipo, juga menginvestasikan hartanya di Properti.

Itu orang-orang kaya di Indonesia, mulai dari Lipo, Meikarta, kemudian proyek Reklamasi, Podomoro, mereka melakukan investasi di Properti.

Maka jangan salah pilih, bisnis yang terbaik yang mendatangkan passive income, keuntungan yang besar, itu hanya Bisnis Properti.

Maka Properti ini, saat ini adalah bisnis yang terbaik

3 comments for "Waktu terbaik membeli property "

  1. It never damages to try it out. It might simply be something that you are glad to have found and will change your impression of betting for eternity.game poker yang menghasilkan uang tanpa modal

    ReplyDelete
  2. As of late, we investigated the 500 big stake gambling club set that Poker Stars Direct brings to the table to enable you to acknowledge exactly how huge of a distinction it tends to be. Prepare to change the manner in which you and your companions play poker. poker online uang asli android

    ReplyDelete
  3. Gambling is one of the American people's favorite hobbies, and the topic has amazed me since I read the book Bringing Down the House in 5th grade.메이저놀이터

    ReplyDelete