Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MENGAPA HARUS KPR SYARIAH?


Kenapa Developer Property Syariah sangat berani menjual dengan skema yang "beresiko besar" dan memanjakan konsumen 

Karena ini adalah tuntutan syariah yang mengharuskan demikian. Dan kami percaya kepada Anda, disaat rasa saling percaya mulai hilang ditengah kepungan suasana materialisme dan sistem kapitalisme yang mencengkeram negeri kita saat ini.


Kami jual TanpaBank
anda boleh langsung nyicil ke kami hingga 10 tahun lamanya. Bayar Cash lebih baik. Tapi boleh saja jika Anda mau transfer, gak mesti nganter langsung duitnya pada kami


Kami jual TanpaDenda
jika anda terlambat bayar. Tapi tolong jangan seenaknya nunda-nunda pembayaran. Minta ijin dengan baik-baik jika kesulitan, penuhi akad perjanjiannya.



Kami jual TanpaBunga
Karena bunga itu riba dan riba itu sudah diharamkan oleh semua agama. Agama Islam melarangnya, pun demikian dalam agama Kristen maupun Yahudi. Jadilah pribadi yang taat dengan ketentuan agama.



Kami jual TanpaAsuransi 
Karena asuransi itu ibarat judi, bisa terjadi bisa juga tidak. Jika rumah terbakar, resiko tanggung sendiri. Tapi jika anda mati, insyaallah kami pertimbangkan untuk putihkan hutang anda.



Kami jual TanpaSita jika anda gagal bayar 
Karena kami tidak ingin mendzalimi anda dengan menyita paksa hak milik anda, jika sudah tidak lagi mampu bayar. Kita bisa kompromikan langkah terbaiknya.

Post a Comment for "MENGAPA HARUS KPR SYARIAH?"