Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Beli Rumah Tanpa Modal

Cara Beli Rumah Tanpa Modal


Cara Beli Rumah Tanpa Modal



Tidak perlu berkecil hati jika modal ngepas dan mau punya Rumah, bahkan juga tanpa modal benar-benar saat ingin menjalankan bisnis property. Ada cara-cara yang dapat Anda kerjakan supaya usaha property Anda untung.

Langkah di bawah ini Dapat Anda kerjakan misalnya :

1. Rajin lihat iklan property di internet, koran, atau papan iklan di jalan selanjutnya pasarkan ke rekanan atau keluarga Anda. Naikan harga sedikit  supaya saat property terjual, Anda mendapatkan keuntungannya.

2. Jika ada Tetangga dan famili yang mencari property, tidak usah sangsi/ragu untuk cari info lebih komplet mengenai property yang diharapkan tetangga anda dan bantulah dia untuk mendapatkannya, cari luas, posisi, dan hal detil yang lain yang diinginkan. Dari informasi itu, usahakanlah memperoleh property seperti yang diharapkan oleh calon konsumen

3. Bila ada Perumahan di sekitar Anda coba anda Bertandang Ke kantor pamasarannya dan coba daftar jadi Freelance , kunjungi pameran property, dan kenalan dengan developer / penjual dan tawarkan kerja sama. Jika sudah ada persetujuan, Anda dapat cari konsumen, berpromosi di sosial media, marketplace seperti OLX, Ruma.hcom, Rumah123.com, Lamudi  dan yang lain.

4. Gunakan semua sosial media Anda untuk berpromosi Seperti Facebook, Instagram dll dan bikinlah web gratis seperti Blogger, Wordpress dll untuk meluaskan pasar Anda. Tetapi, jauhi memberikan nomor penjual dan seharusnya sertakan nomor contact Anda supaya calon konsumen langsung bisa mengontak Anda.

5. Jika usaha Anda makin mengalami perkembangan, bikinlah merek/Brand Anda sendiri dan mendaftarkannya secara hukum supaya tidak ada permasalahan di masa datang. Bila pengalaman dan keinginan makin bertambah, Anda dapat mengaryakan pegawai untuk mengurusi kepentingan administrasi dan pasarkan property.

Menjalankan Bisnis Property skala Kecil dapat dimulai dengan  jual tanah kavling, rumah baru, sampai rumah bekas dapat Anda lakukan

Berikut empat Model usaha property yang dapat Anda kerjakan.

1. Jual-beli rumah

Anda sebagai mediator property akan menemukan rumah untuk dijajakan ke konsumen. Sesudah sukses, Anda akan memperoleh keuntungan dari komisi yang sudah disetujui.

2. Tanah kavling

Bila modal Anda 0, usaha tanah kavling dapat dilaksanakan dengan bekerja bersama dengan pemilik tanah. Ditambah lagi, jika pemilik tanah memerlukan uang cepat, umumnya tanah akan dipasarkan dengan harga terjangkau. Anda juga dapat semakin gampang mendapati konsumen.


3. Rumah toko (ruko)

Anda dapat beli sebuah ruko yang posisinya vital untuk jualan. Dengan demikian Anda dapat sewakannya dan mendapatkan penghasilan sampingan /bulan atau /tahun. Bila harga ruko naik cepat, Anda dapat menjualnya dan mendapatkan keuntungan.

4. Apartemen

Sama seperti dengan mode usaha ruko, Anda juga dapat semakin dahulu beli apartemen dan sewakannya. Tentukan posisi yang dekat sama perkantoran atau universitas. Anda dapat memperoleh keuntungan /bulan atau /tahun dan bebas ongkos perawatan apartemen.


Hal Khusus yang Perlu Jadi perhatian Saat Mulai Usaha Property Usaha Property


Anda menjadi sukses dalam menjalankan bisnis property seandainya ketahui rambu-rambunya. Berikut beberapa salah satunya:

1. Ketahui peraturan, hukum, dan resiko yang berkaitan property terhitung validitas properti atau tanah supaya tidak memunculkan permasalahan atau perselisihan di masa datang.

2. Gigih membaca hasrat pasar, prospect calon konsumen, dan posisi tujuan supaya tiap project yang tiba dapat capai arah dan datangkan keuntungan.

3. Aktif berpromosi di sosial media, marketplace, dan web supaya usaha Anda cepat berkembang.

Nach bila Anda Ingin Mengawali Usaha Properti dengan jadi Freelance Properti Syariah tanpa Bank Dapat Kontak Web ini Lowongan Kerja di sini > > > > KLIK DISINI

Post a Comment for "Cara Beli Rumah Tanpa Modal"