DESA EKOWISATA TAHFIDZ MAKASAR

DESA EKOWISATA TAHFIDZ MAKASAR

Lokasi Project :Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan




🔰DESA EKOWISATA TAHFIDZ MAKASAR SULAWESI SELATAN🔰

😱Opening Desa Ekowisata Tahfidz terbesar dimakasar sulawesi selatan.😱

😍Desa Ekowisata Tahfidz makasar
Merupakan  kawasan pemukiman islami terpadu dengan pusat pendidikan islami, dan Agribisnis  (pertanian, peternakan dan perikanan) yang menyatu dengan masyarakat dan dikelola secara profesional sebagai obyek wisata islami dibawah manajemen sebuah  perusahaan milik Yayasan Tahfidz Indonesia. 😍

Bisa menjadi passive income. Rumah/villa nanti bisa disewakan kepada wisatawan yang akan dikelola oleh perusahaan

Kavling bisa dibangun rumah atau villa dengan harga terjangkau
Harga sudah termasuk pajak jual beli dan biaya balik nama.

🏕Desa Ekowisata Tahfidz makasar 🏕
Menyediakan tanah kavling produktif dengan luasan :
- Blok Alif luas 105 m2 ( Harga 55 jt )
- Blok Ba luas 500 m2 ( Harga 275 jt )
- Blok Ta luas 150 m2 ( Harga 79 jt )
- Ruko luas 100 m2 ( Harga 150 jt )

🏕 Lokasi Project :Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Hubungi segera Marketing untuk survey :
Nama : Tatang
Wa : 0857-1928-7481

Atau klik link dibawah untuk detailnya :

✅ http://bit.ly/Desaekowisatamakasar
✅ http://bit.ly/Desaekowisatamakasar
✅ http://bit.ly/Desaekowisatamakasar





Dikembangkan oleh:
PT HAFIDZ AMANAH INDONESIA dimana pemiliknya adalah YAYASAN TAHFIDZ INDONESIA.

Seluruh keuntungan bersih 100% akan dsumbangkan untuk amal mewujudkan 1 juta penghafal Al-Qur'an dan merealisasikan peradaban Islam yang damai, sejuk, tenteram dan toleran.


























Survei pemeriksaan lokasi untuk Perizianan Pembangunan Kawasan Permukiman, Wisata, Tahfidzul Qur'an, Pendidikan, dan Bisnis *KOTA WISATA TAHFIDZ* *Pattallassang Gowa - Makassar* telah dilaksanakan pada hari ini Selasa 04 Feb 2020.

Dari Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Tata Ruang telah meninjau, dan secara prinsip tidak ada masalah, sehingga perizinan akan berlanjut dan Insya Allah akan segera kita hadirkan dan persembahkan kepada masyarakat Muslim sebuah Kawasan Terpadu Islami.

Semoga cita-cita mulia kita semua terwujud dan KOTA WISATA TAHFIDZ menjadi hunian terbaik yang bisa mewujudkan Islam yang cinta kasih, Rahmatan Lil Alamin.



PENGUMUMAN

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami sampaikan bahwa kami saat ini sudah tidak ada hubungan kerja sama lagi dengan Ustadz Zulkifli M. Ali, Lc, MA.  yang biasa disebut UZMA, Khususnya Kampung Tahfidz Akhir Zaman (KATAZ) yang terletak di Sariak Laweh, Kab. 50 Kota, Sumatera Barat.

Kami dari PT Hafidz Amanah Indonesia telah memutuskan hubungan kerja sama tersebut dengan alasan sebagai berikut;

1. UZMA mempersiapkan akhir zaman dengan berdasarkan hadits palsu berkaitan dengan adanya dukhon di tanggal 15 Romadhon jika bertepatan dengan hari Jumat. Sehingga beberapa kali beliau mengatakan untuk mempersiapkan pada tanggal 15 Ramadhon pada tahun ini (2020), yang oleh ulama Ahli Hadits dinyatakan bahwa hadits tersebut adalah palsu.

2. Bahwa UZMA konsen dengan persiapan datangnya huru hara akhir zaman, sementara PT. Hafidz Amanah Indonesia konsentrasi mempersiapkan generasi Qur'ani melalui program Tahfidzul Qur'an* dalam rangka menyongsong kejayaan Islam yang dijanjikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

3. Bahwa tak ada satu pun Ayat atau Hadits Shohih yang memerintahkan kepada kita untuk mempersiapkan kiamat kubro, tapi yang perlu dipersiapkan adalah kiamat kecil berupa kematian atau ajal yang bisa datang menjemput kapan saja.

4. Bahwa seandainya persiapan kiamat kubro ada perintahnya maka para ulama Ahli Tafsir dan Ahli Hadits pasti sudah sangat ramai membahas dan melakukan persiapan itu. Namun kenyataannya hanya segelintir yang melakukannya itupun berdasarkan hadits-hadits palsu. Bahkan Rosulullah Shollallahu Alaihi Wasallam pun tidak mau membahas ketika ditanya tentang kapan datangnya kiamat.

Untuk itu bagi para muslimin dan muslimat yang telah membeli tanah Kavling di Kampung Tahfidz Akhir Zaman, kami berikan beberapa pilihan yaitu:

1. Tetap bersama UZMA dengan melanjutkan pembayaran langsung ke manajemen UZMA bagi yang belum lunas.

2. Bagi yang sudah lunas, boleh tetap lanjutkan dan memiliki tanah di Kampung Tahfidz Akhir Zaman Sariak Laweh Kab. 50 Kota dan akan kami proses untuk pengalihan kepada manajemen UZMA dan akan kami bantu proses Sertipikatnya ke atas nama pemilik yang telah lunas pembayarannya.

3. Bagi yang sudah lunas, boleh pindah ke lokasi kami di Desa Ekowisata Tahfidz Kelok 9 Harau Kab. 50 Kota atau pindah ke lokasi lain milik kami di Bogor, Bandung atau Makassar tanpa ada biaya tambahan.

Demikian kami sampaikan kepada para muslimin dan Muslimat yang telah membeli tanah di Kampung Tahfidz Akhir Zaman, Sariak Laweh. Tercatat sekitar 20 an orang yang telah melunasi pembelian tanah di lokasi tersebut. Sementara yang telah bayar uang muka ada 9 orang.

Kami tegaskan bahwa tak ada satu orang konsumen pun yang akan kami rugikan dalam hal ini.

Hanya sebab adanya wabah Virus Covid 19, maka kami masih belum bisa melakukan kegiatan berkaitan dengan pembenahan dan pengalihan manajemen.

Semoga kita semua diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Wassalam
Manajemen
PT. Hafidz Amanah Indonesia


Post a comment for "DESA EKOWISATA TAHFIDZ MAKASAR"